Rumor

Bernardo Silva Menunjukkan Kepribadian Profesionalnya Dengan Tidak Terganggu Oleh Rumor Transfer Yang Menghubungkannya Dengan Barcelona

Bernardo Silva Menunjukkan Kepribadian Profesionalnya Dengan Tidak Terganggu Oleh Rumor Transfer Yang Menghubungkannya Dengan Barcelona

jpccn.org – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, telah menegaskan bahwa dia tidak terganggu dengan rumor transfer yang menghubungkannya dengan Barcelona. Meskipun Xavi Hernandez, pelatih Barcelona yang baru saja diangkat, telah menunjukkan minat pada Silva, pemain asal Portugal itu menegaskan bahwa dia sepenuhnya fokus pada karirnya di Manchester City.

Dalam sebuah wawancara dengan Arab News, Bernardo Silva menyatakan dengan tegas, “Sejujurnya, apa pun yang dikatakan tidak memengaruhi saya. Saya berusaha melakukan yang terbaik dan apa pun yang terjadi, terjadilah.”

Bernardo Silva mengakui bahwa masih ada tiga bulan kompetisi tersisa dan banyak hal penting yang harus diperjuangkan, termasuk Liga Champions, yang selalu menjadi tujuan utama klub. “Kami ingin memenangkan Liga Champions, meskipun kami sudah memenangkannya satu kali di masa lalu. Kami juga ingin memenangkan Premier League dan Piala FA untuk menambah prestasi kami.”

Meskipun Manchester City sedang dalam performa yang baik dan menempati posisi teratas di Premier League, Bernardo Silva menyadari bahwa persaingan masih berlangsung sengit. “Semua tim di liga sangat kompetitif dan kami harus selalu berjuang keras untuk mempertahankan posisi kami,” katanya.

Bernardo Silva , yang telah menjadi salah satu pemain kunci di skuad Manchester City sejak bergabung pada tahun 2017, mengaku senang dengan perkembangan tim dan mengatakan bahwa dia sangat menikmati permainannya di bawah asuhan Pep Guardiola. “Saya sangat senang bermain di bawah arahan Guardiola. Dia adalah pelatih yang sangat cerdas dan membantu saya berkembang sebagai pemain,” katanya.

Dengan kontraknya di Manchester City masih berlangsung hingga 2025, Bernardo Silva tampaknya akan tetap berada di Etihad Stadium untuk waktu yang lama. Namun, sebagai seorang pesepakbola profesional, dia menyadari bahwa spekulasi transfer selalu menjadi bagian dari dunia sepakbola. “Saya harus belajar untuk mengabaikan rumor dan tetap fokus pada karir saya di Manchester City,” katanya.

BACA JUGA  Ilkay Gundogan Bakal Bergabung Dengan Barcelona? Kontrak Dua Tahun Dalam Genggaman!

Terpopuler

To Top