Bursa Transfer

Liverpool Tak Gentar Bersaing Melawan Dua Raksasa La Liga untuk Merebut Florian Wirtz

Florian Wirtz di perebutkan Liverpool Tak Gentar Bersaing Melawan Dua Raksasa La Liga

jpccn.org – Fabrizio Romano baru-baru ini melaporkan bahwa Liverpool bergabung dengan Barcelona dan Real Madrid dalam memantau gelandang muda Bayer Leverkusen, Florian Wirtz. Namun, Leverkusen diklaim tidak ingin melepaskan pemain berbakat ini setidaknya hingga musim panas 2024.

Meskipun masih berusia 19 tahun, Florian Wirtz telah menunjukkan bakat dan kemampuan luar biasa di lapangan. Namun, cedera yang ia alami membuatnya hanya bisa tampil dalam sembilan pertandingan Bundesliga dan empat pertandingan Liga Europa musim ini.

Florian Wirtz bergabung dengan Leverkusen pada 2020 lalu dan menandatangani kontrak baru pada Juni 2022 yang mengikatnya di klub hingga musim panas 2027. Namun, ketertarikan dari klub-klub top Eropa membuat masa depannya di Leverkusen menjadi tidak pasti.

Liverpool, yang selalu mencari talenta muda untuk memperkuat skuad mereka, terlihat sangat tertarik pada Florian Wirtz. Namun, persaingan dengan Barcelona dan Real Madrid tidak akan mudah, mengingat kedua klub tersebut memiliki sejarah panjang dalam merekrut bakat-bakat terbaik dari seluruh dunia.

Sementara itu, Leverkusen tentu ingin mempertahankan Florian Wirtz di klub setidaknya hingga musim panas 2024. Florian Wirtz adalah pemain kunci dalam rencana jangka panjang klub dan mereka ingin membangun tim di sekitarnya.

Namun, dengan ketertarikan klub-klub besar Eropa pada Florian Wirtz, masa depannya mungkin berada di luar Leverkusen. Kita akan melihat bagaimana perkembangan selanjutnya dalam perburuan pemain muda berbakat ini dan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam persaingan penuh tantangan ini.

BACA JUGA  Liverpool: Ancaman Serius Bagi Man United dan Newcastle dalam Perebutan Empat Besar

Terpopuler

To Top